Kapolres Minta Semua Intstrumen PJU Polres Simalungun Di Swab Test Sebelum Anev

Editor: Redaksi author photo
Kapolres Minta Semua Intstrumen PJU Polres Simalungun Diswab Sebelum Anev
KALBARNEWS.CO.ID (SIMALUNGUN) - Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto, S.H., S.I.K., M.H., melalui Wakapolres Simalungun Kompol H Efianto, S.H, M.H., meminta seluruh Instrumen PJU serta Kapolsek untuk dilakukan Swab Antigen.

Kapolres Minta Semua Pejabat Utama (PJU) bersama seluruh Kapolsek Sejajaran Polres Simalungun menggelar Anev (Analisa Evaluasi) Kinerja Personel Polres Simalungun, bertempat dilapangan terbuka Kompleks Aspol Polres Simalungun, jalan Sangnawaluh, Pematangsiantar pada Sabtu (19/02/2022) lalu.

Wakapolres Simalungun Kompol H Efianto, S.H, M.H., meminta seluruh Instrumen PJU serta Kapolsek sebelum melaksanakan kegiatan rapat analisa evaluasi, seluruh pejabat utama serta kapolsek dilakukan Swab Antigen.

“Ini merupakan perintah Bapak Kapolres guna memastikan kita semua Pejabat Utama (PJU) bersama seluruh Kapolsek Sejajaran Polres Simalungun  dalam keadaan sehat agar dapat bekerja dengan baik," jelas Wakpolres.

Kompol H Efianto menjelaskan kegiatan Analisa Evaluasi (Anev) juga dilaksanakan ditempat terbuka, yaitu lapangan olah raga aspol, hal ini juga merupakan salah satu penerapan protokol kesehatan dalam rangka antisipasi penyebaran covid-19.

Wakapolres lebih lanjut menjelaskan bahwa, dalam hasil pembahasan rapat tersebut, Kapolres Simalungun meminta seluruh Kapolsek agar  berkoordinasi dengan Dan Ramil dan Kapuskesmas di Wilkum masing masing agar segera nenghabiskan vaksin yang sudah dekat masa kadaluarsanya paling lambat tanggal 24 Februari 2022  dan didatakan setiap harinya jumlah vaksin yang akan habis masa berlakunya (expired).

"Tetap laksanakan Operasi Yustisi, sampaikan himbauan dengan humanis kepada masyarakat, agar masyarakat dapat memahami bahwa penanganan penyebaran covid-19 ini bukanlah tanggung jawa satu orang, namun ini adalah tanggung jawab kita bersama, lindungi diri, lindungi keluarga serta lindungi kita semua dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan", tegas Wakapolres. (joe/humas_polres_simalungun).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini