Heboh Penemuan Mayat Bayi Di Tepian Sungai Jelai Kabupaten Ketapang, Ini Penjelasan Polisi

Editor: Redaksi author photo
Penemuan Mayat Bayi Di Tepian Sungai Jelai Kabupaten Ketapang
KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG) – Warga Dusun Riam Desa Periangan heboh dengan penemuan sesosok mayat bayi yang ditemukan di tepian Sungai Jelai Dusun Riam Desa Periangan Kecamatan Jelai Hulu Kabupaten Ketapang.

Mayat bayi berjenis kelamin perempuan ini pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Rantan (44), warga Dusun Riam Desa Periangan saat ia hendak menuju ke perahu nya di tepian sungai jelai, Senin 21 Februari 2022 sekira Pukul 09.00 wib.

Peristiwa penemuan mayat bayi tersebut dibenarkan oleh Kapolres Ketapang, AKBP Yani Permana, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Jelai AKP Zuanda, S.H., ketika dikonfirmasi sejumlah awaki media.

“Benar bahwa telah ditemukan mayat bayi berjenis kelamin perempuan di tepian Sungai Jelai Dusun Riam Desa Periangan Kecamatan Jelai, mayat bayi ditemukan pertama kali oleh sdr Rantan  yang hendak beraktifitas di sungai dimana saat dievakuasi bayi tersebut sudah dalam kondisi meninggal dunia," ujar Kapolsek.

AKP Zuanda menyebutkan, bayi tersebut ditemukan warga di tepi sungai dekat perahu warga dalam keadaan mengapung. Bayi tersebut, ditemukan sekira pukul 09.00 WIB. Warga kemudian menghubungi Polsek Jelai untuk melaporkan peristiwa ini.

"Kita langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan para saksi, saat ini jenazah bayi sudah kita bawa ke Puskesmas Jelai untuk dilakukan visum, dan sementara ini masih belum kita ketahui identitas bayi serta keluarga dari bayi tersebut ” tutup Kapolsek Jelai AKP Zuanda. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini