Bupati Mempawah Pimpin Apel Di Awal Tahun 2022

Editor: Redaksi author photo

Bupati Mempawah, Hj Erlina
KALBARNEWS.CO.ID (MEMPAWAH) - Bupati Hj. Erlina memimpin Apel gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mempawah Tahun 2022 yang dilanjutkan Penandatanganan Pakta Integritas kepada Kepala OPD dan Camat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mempawah, Senin (3/1/2022) di Halaman Kantor Bupati Mempawah.

Turut dihadiri Wakil Bupati Mempawah, H. Muhammad Pagi, Sekretaris Daerah, Ismail, Para Kepala OPD, Para Camat se- Kabupaten Mempawah serta Para ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mempawah.

Dalam sambutannya, Bupati Erlina menyampaikan kepada seluruh peserta apel agar dapat mengevaluasi apa sudah dilakukan di tahun sebelumnya dan apa yang akan dilakukan di tahun 2022 ini. Erlina juga mengajak Para ASN untuk lebih meningkatkan kedispilinan.

“Dalam rangka pembinaan dan penegakan disiplin ASN di lingkungan Kabupaten Mempawah, saya meminta kepada para kepala organisasi perangkat daerah untuk melakukan pembinaan secara rutin kepada seluruh ASN di lingkungannya dan juga dalam melaksanakan tugas sehari-hari untuk mengimplementasikan Core Values ASN BerAKHLAK,”ujarnya.

Lebih lanjut, Erlina mengimbau kepada seluruh ASN dan tenaga honorer di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mempawah agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dan mewajibkan untuk segera melakukan vaksin Covid-19 baik vaksin pertama maupun vaksin yang kedua. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini