SMA Pradita Dirgantara Membuka Pendaftaran Siswa TA 2022/2023 Di Lanud Supadio

Editor: Redaksi author photo
SMA Pradita Dirgantara Membuka Pendaftaran Siswa Baru
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Sekolah Menegah Atas (SMA) Pradita Dirgantara membuka pendaftaran siswa baru Tahunb Ajaran 2022/2023 di Lanud Supadio kabupaten Kubu Raya Provinsi Kalimantan Barat.

Hal tersebut disampaikan  Penerangan Lanud Supadio melalui siaran persnya yang diterima Redaksi Kalbarnews.co.id di Kubu Raya, Kamis (30/12/2021).

“Adek-adek Siswa dan siswi Pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Wilayah Kalimantan Barat, ada kabar gembira, SMA Pradita Dirgantara kembali membuka pendaftaran bisa melalui jalur Reguler, Prestasi, maupun jalur Hafidz Al-Qur'an 5 Juz ikhwan dan akhwat semua,” jelasnya.

“Segera persiapkan ya Adek-adek untuk test yang akan diujikan baik secara Akademis, Psikhotest, dan Kesehatan, Administrasi, Kakak siap membantu utk Pendaftaran secara Online di Panitia Daerah (Panda) PPDB TA. 2022/2023 Lanud Supadio Kubu Raya Kalbar,”.

Mari segera daftarkan putra dan putri yang berkualitas dan berpotensi maju menuju masa depan yang cemerlang, tidak salah lagi smapraditadirgantara adalah pilihan salah satu Sekolah yang bisa menjawab masa depan Putra-putri  Bapak dan Ibu semua.

Pendaftaran akan dimulai pada Januari 1-24, 2022, untuk informasi lebih lanjut hubungi Kami Panda Lanud Supadio Kubu Raya, Contact Us : 0813 8346 3830.

Don't forget & Join Us! (Sumber Penerangan Lanud Supadio)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini