PT Angkasa Pura II Serahkan Bantuan Modal Usaha Kepada UMKM Di Kubu Raya

Editor: Redaksi author photo

PTAngkasa Pura Berikan Bantuan Kepada UMKM

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - PT Angka Pura II (Persero) Kantor Cabang Bandar Supadio Pontianak melakukan penyerahan bantuan untuk Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), bantuan modal usaha UMKM tersebut disalurkan langsung untuk kemitraan PT  Angkasa Pura II Kantor Cabang Bandar Udara Supadio Pontianak, bantuan tersebut diberikan langsung pada Rabu pagi (22/12/21).


Plt. Manager of Finance & Human Resources Harry Santoso menjelaskan jika bantuan ini merupakan dana CSR yang bertujuan untuk membantu mitra PT Angkasa Pura II (Persero) Kantor Cabang Bandar Udara Supadio Pontianak, yang mana bantuan tersebut berupa uang yang disalurkan oleh PT Angkasa Pura II.


"Total bantuan tersebut senilai 720 juta yang kami sebar sebanyak 28 Mitra UMKM yang tersebar di Kubu Raya maupun Kota Pontianak," jelasnya pada Rabu pagi (22/12/21).


Harry Santoso juga berharap semoga bantuan ini dapat membantu mitra PT  Angkasa Pura II (Persero) Kantor Cabang Bandar Udara Supadio Pontianak.


"Yang mana kami juga berharap agar bantuan ini juga bermanfaat bagi masyarakat khususnya yang terkendala modal terutama faktor perkekonomian, apalagi pada saat ini masih terbilang saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19," pungkasnya. (bian).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini