Perbakin Kubu Raya Kirim 12 Atlet ke Kejuaraan Menembak Regional Di Sambas

Editor: Redaksi author photo
Perbakin Kubu Raya Kirim Atletnya Ke Sambaa

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Perbakin Kabupaten Kubu Raya mengutus 12 orang atletnya pada kejuaraan menembak tingkat regional yang berlangsung di Kabupaten Sambas. 


Sebanyak 12 petembak tersebut merupakan atlet yang berasal dari Borneo Trigger Shooting Club (BT-SC).


Ketua Umum Perbakin Kubu Raya Sujiwo menuturkan, petembak yang diutus pada kejuaraan ini merupakan atlet terlatih yang sebelumnya juga berlaga pada Kejurnas Menembak Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya Cup, awal Desember lalu. 


Ia menambahkan bahwa sebelum mengikuti kejuaraan yang akan dilangsungkan di Lapangan Tembak Darmawangsa Kodim 1208 tersebut, para atlet itu telah menjalani latihan maksimal selama beberapa pekan  terakhir.


“Kita (Perbakin Kubu Raya) mengirim 12 petembak untuk mengikuti kejuaraan menembak yang akan diselenggarakan pada 23 Desember di Sambas. Mereka, para atlet ini telah melalui serangkaian latihan maksimal di bawah arahan pelatih profesional,” ujar Sujiwo saat diwawancarai di Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kamis (23/12/2021) pagi.


Sujiwo yang juga Wakil Bupati Kubu Raya itu menginginkan para atlet yang diutusnya ini bisa meraih hasil maksimal pada kejuaraan. Ia menargetkan kedua belas petembak tersebut dapat  membawa pulang minimal enam medali dalam kejuaraan ini. 


“Kalau targetnya kita tentu ingin mereka dapat membawa pulang banyak medali. Ya, minimal enam medali bisa mereka bawa pulang. Tapi yang paling penting, mereka dapat pengalaman dan melatih mental bertanding,” tutupnya. (na/tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini