Ngopi Bareng Dandim 1007/Bjm Dan Insan Pers Di Banjarmasin

Editor: Redaksi author photo
Begini Keseruan Saat Dandim Banjarmasin Ngopi Bareng Insan Pers
KALBARNEWS.CO.ID (BANJARMASIN) – Komandan Kodim (Dandim) 1007/Banjarmasin Kolonel Inf Oki Andriansyah Adiwirya beserta pejabat utama dan sejumlah wartawan dari berbagai awak media serta organisasi kewartawanan lakukan Ngopi Bareng di Cafe The Panas Dalam, Jalan Mayjend Sutoyo S RT 08 Nomor 29 Banjarmasin pada Jumat (03/12/2021) malam.

Acara yang lama di nanti-nantikan oleh para  awak media yang ada di Kota Banjarmasin, kini terealisasi dengan diadakannya pertemuan yang dinamakan ngopi bersama Dandim 1007/Banjarmasin, Pertemuan ini dimoderatori oleh wartawan yang diseniorkan Budi Ismanto dari apahabar.com, diisi dengan dialog interaktif yang berlangsung dinamis dan menarik, dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi kemitraan dan saling tukar info.

"Silaturahmi ini diharapkan dapat menjadi hubungan baik antara Insan Pers dan TNI di Banjarmasin. Kita ini mitra jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi yang baik,” kata Kolonel Inf Oki Andriansyah Adiwirya yang disambut tepuk tangan awak media.

Pertemuan berlangsung santai dan sesekali dibarengi dengan gelak tawa bersenda gurau. Dari kalangan Insan Pers Pentolan apahabar.com Budi Ismanto, Yusi Kabiro NKRI.com, Anduy dari koran Kalimantan Post serta berbagai media lainnya baik dari media online, cetak, dan elektronik.

Kolonel Inf Oki Andriansyah Adiwirya beserta Insan Pers sepakat bahwa menjalin silaturahmi dapat mempererat hubungan baik antar sesama.

“Kami ucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan insan Pers dalam acara silaturahmi dan ngopi bersama malam ini. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus kita dilakukan,” pungkas Dandim Banjarmasin. (Edo).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini