Breaking News: Penjaga Malam Perkantoran Di Jalan Arteri Supadio Ditemukan Meninggal Dunia

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Warga Desa Arang Limbung dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat pria yang ditemukan di Perkantoran PT Kasana Tenindo Gemilang jalan Arteri Supadio Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya, Rabu (29 Desember 2021). 


Mendapat informasi tersebut Unit Identifikasi Reskrim Polres Kubu Raya dan piket siaga bersama anggota Polsek Sungai Raya kemudian mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan mayat tersebut.


Dari informasi dihimpun mayat seorang laki-laki tersebut adalah penjaga malam di salah satu kantor di jalan arteri Supadio Desa Limbung di salah satu Perkantoran PT Kasana Tenindo Gemilang.

Hal tersebut disampaikan Paursubbag Polres Kubu Raya, Aiptu Dodik Yulianto kepada redaksi Kalbarnews.co.id.


Dodik mengatakan Kronologis penemuan mayat tersebut bermula pada hari Rabu tanggal 29 Desember 2021 sekitar pukul 08.20 wib saksi atas nama Futri Hajijah sampai di kantor PT.Kasana Tenindo Gemilang dan melihat kantor masih dalam keadaan terkunci.

Kemudian ia mencoba memanggil korban namun tidak ada jawaban dan saksi mencoba menggedor pintu kantor namun tidak ada juga jawaban.

Kemudian ia melapor ke RT setempat untuk meminta pertolongan untuk mendongkrak pintu kantor, pada saat Ia bersama warga mendongkrak pintu tersebut saksi bersama warga menemukan korban DN sudah tergeletak di dapur di depan pintu WC dalam keadaan sudah meninggal.

Kemudian ia bersama warga melaporkan kejadian tersebut ke Polres Kubu Raya.(tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini