Warga Kabupaten Melawi Koban Banjir Terima Bantuan Dari Gubernur Kalbar

Editor: Redaksi author photo
Warga Kabupaten Melawi Koban Banjir Terima Bantuan Dari Gubernur Kalbar
KALBARNEWS.CO.ID (MELAWI) - Kodim 1205/Sintang bersama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Melawi mendistribusikan bantuan dari Gubernur Provinsi Kalimantan Barat kepada masyarakat korban banjir di sejumlah wilayah di Kabupaten Melawi, Minggu (14/11/2021).

Bantuan berupa paket Sembako ini disalurkan kepada warga oleh Kodim Sintang melalui personel Koramil 1205-01/Nanga Pinoh bekerjasama dengan personel BPBD Kabupaten Melawi serta para relawan.

Hal tersebut disampaikan Dandim 1205/Stg, Letkol Inf Kukuh Suharwiyono melalui Pabung Melawi Mayor Inf Edy menjelaskan, bantuan dari Gubernur Kalbar didistribusikan di dua kecamatan yaitu Kecamatan Nanga Pinoh dan Belimbing.

"Untuk di Nanga Pinoh kita distribusikan di Desa Kenual 260 paket, Desa Labai Mandiri 720 paket. dan Desa Kelaki 280 paket. Sedangkan di Belimbing di Desa Nusa Kenikap sebanyak 275 paket," jelasnya.

Pabung Melawi mengatakan, TNI dan stake holder lainnya saat ini terus bersama-sama untuk mengatasi dampak dari bencana banjir yang menimpa sejumlah wilayah di Melawi.

"Semoga paket Sembako dari Gubernur Kalbar ini bisa membantu warga yang terkena bencana banjir. Kita berharap kondisi segera bisa segera normal kembali," tukasnya mengakhiri. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini