Reses Perdana Heri Mustamin Undang Tokoh Masyarakat Kalbar

Editor: Redaksi author photo


Heri Mustamin, SH Saat Reses Di Hotel Kapuas Palace Pontianak
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Pasca dilantik menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Barat beberapa waktu lalu, Heri Mustamin, SH laksanakan reses perdananya dengan mengundang tokoh-tokoh masyarakat di Ballroom Hotel Kapuas Palace jalan Budi Karya Pontianak, Sabtu (06/11/2021).

Heri Mustamin mengatakan sesuai yang disampaikannya pada saat pelantikan dirinya sebagai Anggota DPRD, ia akan melakukan hal yang terbaik demi majunya Provinsi Kalimantan Barat, oleh karena itu masukan serta nasehat dari tokoh masyarakat sangat diperlukan.

"Saya berharap dari reses saya ini dengan mengundang tokoh-tokoh masyarakat kemudian bisa memberikan masukan kepada kami dalam rangka berbuat yang terbaik untuk Kalbar ini, khususnya di Kota Pontianak sebagai daearh pemilihan saya," ungkap Heri Mustamin.

Heri Mustamin yang merupakan legislator dari Partai Golkar Kota Pontianak ini mengatakan majunya daerah tidak terlepas dari peran serta masyarakat dan para tokoh masyarakatnya.

"Termasuk kondisi Kalbar saat ini yang sedang dilanda banjir tentu harus ada upaya perbaikan dan kajian salah satunya dari para tokoh masyarakat yang hadir hari ini," tambah Heri.

Heri Mustamin berharap dengan kegiatan reses yang dilakukan hari ini bisa menjadi masukan dirinya dalam rangka memberikan masukan kepada Eksekutif dalam hal ini Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat Khususnya Kota Pontianak dalam membangun daerah lebih baik.(tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini