Peduli Korban Banjir Di Sintang, Persit KCK Daerah XII/Tpr Serahkan Bantuan Ini

Editor: Redaksi author photo
Peduli Korban Banjir Di Sintang, Persit KCK Daerah XII/Tpr Serahkan Bantuan Ini
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Sebagai bentuk peduli terhadap kesulitan masyarakat di sekelilingnya, Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tanjungpura memberikan bantuan bagi korban banjir di Kabupaten Sintang Penyerahan bantuan dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Pangdam XII/Tpr, Jumat (19/11/2021).

Bantuan kemanusiaan diserahkan secara simbolis oleh Ketua Persit KCK Daerah XII/Tpr, Ny. Helly Sulaiman Agusto kepada Aspers Kasdam XII/Tpr, Kolonel Inf Riksani Gumay, S.I.P., M.A.P. Persit KCK Daerah XII/Tpr dalam hal ini memberikan bantuan berupa pakaian layak pakai sebanyak 46 dus.

Ketua Persit KCK Daerah XII/Tpr, Ny. Helly Sulaiman Agusto mengatakan, sudah sepatutnya sebagai manusia kita harus saling tolong menolong. Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Persit untuk membantu masyarakat yang sedang tertimpa kesulitan.

"Bantuan ini merupakan salah satu bentuk kasih sayang kami terhadap sesama. Semoga apa yang sedikit kami berikan ini dapat meringankan beban mereka. Dan kami mendoakan semoga semuanya segera pulih," kata Ny. Helly Sulaiman Agusto.

Sedangkan Aspers Kasdam XII/Tpr, Kolonel Inf Riksani Gumay mengatakan, bantuan dari para istri Prajurit tersebut akan segera didistribusikan kepada masyarakat.

"Hari ini juga bantuan akan kita salurkan. Karena masyarakat pasca bencana banjir memang sangat membutuhkan bantuan," ujarnya selaku Pembina Harian Persit KCK PD XII/Tpr. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini