Meski Gunakan Perahu Personil Koramil Sepauk Bagikan Bantuan Untuk Korban Banjir

Editor: Redaksi author photo
Personil Koramil Sepauk Bagikan Bantuan Untuk Korban Banjir
KALBARNEWS.CO.ID (SINTANG) - Personel Koramil 1205-06/Sepauk bersama pihak Pemerintahan desa mendistribusikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir di wilayah, Kecamatan Sepauk, Kabupaten Sintang, Senin (15/11/2021).

Hal tersebut disampaikan Pjs. Danramil 06/Sepauk, Pelda Charles Simamora, Ia  mengatakan, dengan menggunakan perahu milik warga, personelnya langsung memuat Sembako bantuan dari Provinsi Kalimantan Barat yang akan didistribusikan ke lokasi pemukiman warga yang sulit dijangkau oleh kendaraan.

"Totalnya ada sembilan desa yang kita salurkan, sesegera mungkin bantuan sampai kepada warga," ucapnya.

Ia juga mengingatkan kepada warga untuk sesegera mungkin melaporkan apabila ada hal-hal yang terjadi terkait banjir ini seperti air bertambah naik atau hewan melata. Agar kami dapat segera berkoordinasi kepada pihak terkait untuk mengatasinya.

Sementara itu, Kades Tanjung Ria, Johansyah salah satu desa yang menerima bantuan Sembako, mengucapkan terima kasih kepada Prov. Kalbar, TNI dan relawan serta instansi terkait lainnya yang sudah banyak membantu warganya.

“Kami atas nama warga Desa Tanjung Ria mengucapkan banyak terimakasih kepada Gubernur Kalbar, TNI Polri serta relawan yang telah memberikan bantuan kepada kami,” pungkas Johansyah. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini