Lasarus Sambut Kedatangan Menteri Sosial Di Kalbar

Editor: Redaksi author photo
Lasarus Sambut Kedatangan Menteri Sosial Di Kalbar
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Ketua Komisi V DPR RI Lasarus menyambut kedatangan Menteri Sosial RI Tri Rismaharini di Bandara Internasional Supadio Kubu Raya, Kalimantan Barat, Selasa (2/11/2021) sore.

Selain Lasarus, kedatangan Mensos turut disambut Wakil Gubernur Kalimantan Barat Ria Norsan dan Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo.

Kunjungan Mensos Risma ke Kalbar dalam rangka meninjau lokasi banjir yang merendam wilayah Kabupaten Sanggau, Sekadau, dan Sintang. Risma dijadwalkan akan langsung bertolak ke Sanggau setelah tiba di Bandara Supadio.

Diwawancarai awak media usai menjemput Mensos Risma, Lasarus menyampaikan apresiasinya kepada mantan Wali Kota Surabaya tersebut. Lasarus menyebut, kedatangan Risma merupakan bentuk nyata kehadiran pemerintah di tengah warga yang kesusahan karena bencana.

"Di setiap bencana yang terjadi di tanah air, Ibu Mensos memang kita lihat selalu menyempatkan waktunya untuk melihat langsung bagaimana penanganan di wilayah tersebut. Hari ini, seiring dengan bencana banjir yang sudah cukup lama merendam sejumlah wilayah di Kalbar, beliau (Mensos) pun ikut turun. Sebagai wakil rakyat, saya berterima kasih kepada Ibu Mensos yang berkenan mengunjungi wilayah terdampak banjir di Kalbar ini," kata Lasarus di Bandara Internasional Supadio Kubu Raya.

Kedatangan Risma ke Kalbar diharapkan Lasarus dapat mempercepat penanganan banjir di tiga daerah tersebut. Ia juga berharap agar Mensos Risma dapat memberikan suntikan motivasi kepada para korban banjir, terutama di wilayah yang paling terdampak. (na/timliputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini