Kapolresta Kunjungi Personil Yang Alami Musibah Kebakaran Di Aspol Banjarmasin Utara

Editor: Redaksi author photo
Kapolresta Kunjungi Personil Yang Alami Musibah Kebakaran 
KALBARNEWS.CO.ID (BANJARMASIN) - Sebagai wujud kepedulian, Kapolresta Banjarmasin Komisaris Besar Polisi Rachmat Hendrawan bersama sejumlah pejabat utama melaksanakan santap malam bersama anggota polri yang menjadi korban kebakaran Asrama Polisi  Banjarmasin Utara pada Selasa malam lalu.

Dengan duduk bersama, Kapolresta bersama personil Polsek Banjarmasin Utara yang menjadi korban kebakaran itu, terlihat sedang makan malam dengan santai di salah satu rumah makan yang berada di kota Banjarmasin pada Minggu (28/11) malam.

Saat acara makan, tampak suasana kekeluargaan menyelimuti acara tersebut. Sembari makan, orang nomor di satu di Polresta Banjarmasin itu memanfaatkan momen tersebut sebagai ajang untuk sharing dan tukar pendapat mengenai penanganan pasca kebakaran.

 Tak tampak kesenjangan antara Pimpinan dan bawahan saat itu, canda gurau pun sesekali dikeluarkan Kombes Rachmat Hendrawan. Semua diselimuti rona-rona ceria diwajah.

"Tidak ada yang menghendaki musibah. Tapi mari kita mengambil hikmah di baliknya. Tujuan Kami di sini untuk memastikan dan memberi semangat keluarga kita yang sedang berduka dan memastikan kebutuhan-kebutuhan dasarnya itu bisa tercukupi untuk sementara," ucap Kombes Rachmat Hendrawan diplomatis di sela sela acara.

Sementara itu, Kapolsek Banjarmasin Utara menyampaikan, penyelidikan atas kasus kebakaran yang melanda Aspol itu sudah dimulai. Di lokasi dipasang garis polisi agar tidak ada lagi orang melintas di tempat kejadian tersebut.

Kedepannya, Menurut Kompol Indra, Polda Kalimantan Selatan berjanji untuk membantu pembangunan kembali asrama yang diratakan si jago merah. "Sudah ada komunikasi dengan Polda Kalsel perihal renovasi ulang aspol yang terbakar. Mohon doa dan dukungan dari rekan-rekan," harap Kompol Indra. (Edo).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini