Kabar Duka, Ameer Azzikra Putra Kedua Alm Ustadz Arifin Ilham Meninggal Dunia

Editor: Redaksi author photo
Muhammad Ameer Aziikra putra kedua mendiang ustaz Arifin Ilham (*)
KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA) – Kabar duka mendera Keluarga Almarhum Ustad Arifin Ilham, Muhammad Ameer Aziikra putra kedua atau bungsa mendiang ustaz Arifin Ilham itu meninggal di RS EMC Sentul, Bogor pada Senin dini hari (29/11/2021).

Kabar duka ini terpantau pada status Instagram Kakak kandung Almarhum Alvin Faiz, diketahui Muhammad Ameer Aziikra wafat pada usia 21 tahun karena sakit.

"Innalillahiwainnailaihirojiun, telah wafat adik kami tersayang Muhammad Amer Azzikra @ameer_azzikra," demikian dikutip dalam instagram sang kaka Alvin Faiz #alvin_411

Alvin meminta maaf agar segala kesalahan Amer dimaafkan. "Insyaallah berkumpul di surga sekarang bersama Abi, Aamiin," kata Alvin.

Sebelum meninggal, Amer diketahui memiliki keluhan pada paru-paru.

Jenazah Ameer Azzikra rencananya akan dimakamkan di Pondok Pesantren Az-Zikra Gunung Sindur, Bogor Senin pagi ini. Namun sebelumnya jenazah akan disalatkan di Masjid Az-Zikra Sentul, Bogor.

Muhammad Amer Azzikra lahir di Jakarta pada 21 Desember tahun 2000. Menikah muda dengan Nadzira Azzikra pada pada Juni 2021, Amer meneruskan usaha milik mendiang Arifin Ilham, yakni menjadi pengusaha madu. (tim liputan).

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini