GP Ansor Kubu Raya Kembali Latih Puluhan Kader Pemimpin Di Ponpes Darul Ulum

Editor: Redaksi author photo
Ketua PC GP Ansor Kubu Raya, Arifin C Noor Saat Memberikan Sambutan
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Guna terus menciptakan kader-kader militan dan faham tentang menjadi seorang pimpinan baik dalam berorganisasi maupun dalam kehidupan sehari-hari yang berwawasan Islam Ahlussunah Waljamaah, Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Kubu Raya Laksanakan Pelatihan Kepemimpinan Dasar Ke-12.

Kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) Ke-12 yang dipusatkan di Pondok Pesantren Darul Ulum Jalan Abdurahman Wahid Desa Kuala Dua Kecamatan Sungai Raya, kegiatan tersebut rencananya akan berlangsung selama tiga hari yang dimulai dari tanggal 5 sampai 7 November 2021.

Hal tersebut disampaikan Ketua PC GP Ansor Kabupaten Kubu Raya, Arifin C Noer dalam sambutan pembukaan Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) Ke-12, Ia memaparkan, bahwa peserta kali ini berasal dari perwakilan Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang tersebar di beberapa kecamatan  di Kabupaten Kubu Raya.

“Alhamdulillah kita bisa melaksanakan Kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) Ke-12, dengan jumlah kurang lebih 80 peserta yang berasal dari semua PAC GP Ansor yang ada di kecamatan Se-Kabupaten Kubu Raya,” ungkap Arifin C Noer  

Sebagai Ketua PC GP Ansor Kabupaten Kubu Raya, Arifin C Noer berharap kaderisasi kali ini dapat menghasilkan kader-kader militan yang berwawasan Islam Ahlussunah Waljamaah yang setia Kepada NKRI.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Anggota DPRD Kabupaten Kubu Raya, Ustad Sudi yang sekaligus anggota penasehat GP Ansor Kubu Raya, Kepala Desa Kuala Dua, Abas, Polsek Sungai Raya, Babinsa Kuala Dua, Pengurus NU, Muslimat, Fatayat, Pagar Nusa, PMII, IPNU, IPPNU Kabupaten Kubu Raya. (Sahrandi).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini