Begini Reaksi Saat Personel Lanud Supadio Nonton Bareng Film Kadet 1947

Editor: Redaksi author photo
Personel Lanud Supadio Nonton Bareng  Film Kadet 1947
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Sejumlah Personel Lanud Supadio beserta keluarga ikuti kegiatan Nonton B areng (Nobar) menyaksikan penayanagan film Kadet 1947.

Kegiatan bersama personel Lanud Supadio dan keluarga dengan tema "Acara Seru Nonton Bareng Film Kadet 1947" di Cineplex XXI Mega Mall Jalan Ahmad Yani, Pontianak, Kamis (25/11/2021).

Acara ini diikuti juga oleh Taruna Siswa Pesawat Terbang Tanpa Awak (PTTA) A-5 Skadud 5 yang menyaksikan penayangan film Kadet 1947 dan menuai tanggapan daris para siswa dengan berbagai ekspresi

"Luar Biasa," ujar salah satu Siswa Taruna PTTA itu.

Selain mendapat apresiasi dan tanggapan luar biasa dari personil Lanud Supadio dan keluarga antusias masyarakat Pontianak yang menonton juga sangat tinggi, hal itu disampaikan Wari yang juga seorang dosen yang baru menyaksikan film tersebut.

 “Wahh..gak bisa diungkapkan dengan kata-kata, pokoknya keren habis, jika bisa diperpanjang dan ditambah untuk jadwal tayangnya,” harapnya.

Hal yang sama diucapkan salah seorang Penonton juga dari Lanud Supadio Mayor Adm Ismail Kuba, dirinya merasa senang dan takjub menyaksikan film tersebut.

“Kalau menurut kami "Mantap", mengharukan, menegangkan dan betul-betul kami sekeluarga menikmati yang jelas bisa nonton film perang yan gg Indonesia benget,” ungkapIsmail Kuba.

Mayor Adm Ismail Kuba mengatakan ditengah keterbatasan disemua sisi saat ini bisa memperlihatkan pada dunia bahwa kita bisa sebuah film yang menjadi bahan eduksi untuk keluarga dan anak bangsa perjuangan yang menunjukkan rasa Nasionalisme dan Cinta Tanah Air.

“Dan disisi lain memberi pelajaran bahwa antara cinta Tanah Air itu sejalan dengan cinta pada kekasih, sehingga dapat menumbuhkan semangat nasionalisme,” pungkas Mayor Adm Ismail Kuba.(tim liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini