Tim Vaksinator Lanud Supadio Laksanakan Vaksinasi Pelajar Di MA Al-Mustaqiem

Editor: Redaksi author photo
Lanud Supadio  Vaksinasi Pelajar Di MA Al-Mustaqiem
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Tim Vaksinator Lanud Supadio terus laksanakan program serbuan vaksinasi kali ini dilaksanakan kepada pelajar, diawali di Madrasah Aliyah (MA) Al-Mustaqiem jalan Wonodadi I Desa Arang Limbung Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya, Senin (04/10/2021).

Tim vaksinator Lanud Supadio, dalam rangka membantu program Pemerintah Kubu Raya, dalam penuntasan target capaian vaksinasi bagi pelajar yang belum tersentuh, dan merupakan bagian dari fungsi tugas peran teritorial Babinpotdirga Lanud Supadio.

Dengan dibantu Tim 3 T (Tester, Tracing, Treatment) Lanud Supadio, melaksanakan tugas fungsi Satgas Covid-19 melalui 3 T secara bertahap dan berkesinambungan, dan mendata bagi masyarakat umum yg belum tervaksin, baik di lingkungan wilayah Lanud Supadio, maupun di wilayah Kabupaten Kubu Raya.

Hal tersebut disampaikan Karumkit dr. Moh  Sutomo Lanud Supadio, Letkol Kes dr. Ary Eko Arjunanto, Sp.PD, FINASIM,  mengatakan tim Vaksinaor bergerak setiap hari, dengan semangat pengabdian yang tinggi sebagai apresiasi capaian total tervaksin bagi masyarakat dirgantara (masyarakat umum), di Kab Kubu Raya.

"Bahwa tugas Rumkit dengan diawali 3 S (Senyum, Salam, Sapa), memberikan pelayanan kesehatan sebaik-baiknya  kepada Seluruh personel dan keluarga besar Lanud Supadio, juga memberikan pelayanan bagi masyarakat pecinta dirgantara yang notabene keluarga besar kerabat Lanud Supadio, dan masyarakat umum,” jelasnya.

Adapun penuntasan program vaksinasi ini tetap berlangsung setiap hari dengan harapan tercapai percepatan pemulihan covid-19 dan dapat mencegah penyebaran covid-19, secara dini di kalangan pelajar, adapun dalam penugasan ini Saya dibantu oleh Sesrumkit Lanud Supadio.

Semantara itu Mayor Kes dr. Gideon Ardhya T., Sp. B, mengatakan dirinya beserta 10 personel Vaksinator telah melaksanakan vaksinasi massal bagi 50 dosis pertama bagi siswa pelajar MA. Almustaqiem daerah Wonodadi Kab. Kubu Raya.

“Sebagai bagian masyarakat dirgantara, dan masih banyak masyarakat dan pelajar sebagai acuan program vaksinasi berikutnya," Pungkasnya. (Den-97/tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini