PC IPPNU Kabupaten Kubu Raya Gelar Rakercab, Siapkan Progja Yang Relevan

Editor: Redaksi author photo
PC IPPNU Kabupaten Kubu Raya Gelar Rakercab Di Kec Sungai Ambawang
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Kubu Raya melaksanakan kegiatan Rapat Kerja Cabang (RAKERCAB) di kecamatan Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya, Sabtu, (09/10/2021).

Kegiatan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) merupakan salah satu forum di IPPNU yang bertujuan untuk menyusun program-program kerja IPPNU  dalam satu periode kepengurusan. Oleh karenanya, penting bagi IPPNU Kubu Raya untuk mengadakan forum tersebut guna memastikan kepengurusan periode 2021-2023 ini memiliki program-program yang dapat mewujudkan IPPNU yang organisatoris dan progresif. 

Dalam kegiatan itu turut dihadiri oleh pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) se- Kabupaten Kubu Raya.

Hal tersebut disampaikan Ketua PC IPPNU Kubu Raya, Novianti, Ia mengatakanRakercab ini sengaja mengundang seluruh PAC, dengan tujuan menggali serta memunculkan pemikiran, ide dan gagasan dari berbagai tingkatan untuyk program IPPNU Kabupaten Kubu Raya.

"Dengan kehadiran pengurus PAC yang turut berperan dalam penyusunan Progja ini tentu sangat membantu karena memang mereka (PAC) yang secara langsung aktif bersentuhan dengan kader-kader IPPNU di tingkat komisariat," tuturnya.

Novianti mengatakan setelah 6 bulan periode kepengurusan ini akan diadakan kembali rapat kordinasi (Rakor) untuk menilai serta mengevaluasi bagaimana perjalanan Program Kerja (progja) yang telah di susun.

“Program Kerja (Progja) yang merupakan hasil dari laporan Rapat Bidang (RABID) Departemen-Departemen yang telah dilaksanakan sebelumnya, serta beberapa rekomendasi baik dari Pengurus PC maupun PAC ini selanjutnya di tetapkan sebagai Program Kerja PC IPPNU Kab. Kubu Raya Satu periode mendatang,” pungkasnya. (Shofia Marzuki).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini