Kodam XII/Tpr Dan Brigif 19/KH Terima Penghargaan Dari DJPb Kalbar

Editor: Redaksi author photo
Kodam XII/Tpr Dan Brigif 19/KH Terima Penghargaan Dari DJPb Kalbar
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Kodam XII/Tanjungpura dan Brigif 19/Khatulistiwa menerima penghargaan dari Kantor Ditjen Perbendaharaan (DJPb) Kantor Wilayah Provinsi Kalbar sebagai Satker K/L terbaik dalam kinerja pelaksanaan anggaran berdasarkan pencapaian nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) tingkat wilayah dan ekspose RPA periode Semester I TA 2021. Penyerahan penghargaan dilaksanakan kemarin di Aula Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kalbar.

Dalam hal ini Kodam XII/Tpr mendapat apresiasi dari Kanwil DJPb Provinsi Kalbar sebagai juara pertama pada kategori PAGU diatas Rp 100 Milyar. Kemudian juara kedua oleh Brigif 19/KH dan juara 3 diraih oleh Kantor UPB Tebelian.

Penghargaan tersebut diterima oleh Pabandya Prog Srendam XII/Tpr, Letkol Arh Sujono. Sedangkan dari Brigif 19/KH diterima oleh Kasbrigif 19/KH Letkol Inf Gede Setiawan. Penghargaan diserahkan langsung oleh Kakanwil DJPb Provinsi Kalbar, Edih Mulyadi.

Kapendam XII/Tpr, Letkol Inf Hendra Purwanasari, S.Sos., mengatakan, keberhasilan ini tentu saja tidak terlepas melalui bimbingan dan pembinaan serta arahan dari Pangdam XII/Tpr selaku Kuasa Pengguna Anggaran (KPA).

"Penghargaan ini merupakan bukti konkret bagaimana Kodam XII/Tpr beserta jajarannya melaksanakan anggaran yang terkelola dengan baik dalam implementasi IKPA se-Kalimantan Barat tahun anggaran 2021," kata Letkol Inf Hendra Purwanasari. (tim liputan).

Editor : Taufik

Share:
Komentar

Berita Terkini