Hadiah Jutaan Rupiah Disiapkan Polda Kalbar Bagi Peserta Lomba Melukis Dinding

Editor: Redaksi author photo
Peserta Lomba Melukis Dinding Polda Kalbar
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Polisi Republik Indonesia (Polri) secara serentak di 34 Polda untuk melaksnakan Lomba melukis dinding (Mural) di tempat yang telah disiapkan oleh Polda masing-masing, untuk Polda Kalimantan Barat sendiri lomba Mural tersebut dilakukan sejak hari Kamis kemarin (28/10/21) yang dilaksanakan  di Stadion Gedung Olahraga (GOR) Sultan Syarif Abdurrahman (SSA) jalan A Yani Pontianak.

Lomba melukis dinding (Mural) tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober 2021 kemarin yang saat ini sudah berusia 93 Tahun.

Hak tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Kalbar, Kombes Pol Donny Charles, Ia   menjelaskan jika di tingkat Polda Kalimantan Barat sendiri yang terseleksi ada 11 Tim yang mengikuti Lomba melukis dinding (Mural).

"Dari 11 tim ada 9 kelompok yang dibagi dan ada 2 tim yang bekerja secara sendiri,  untuk tema sendiri yakni terkait dengan Covid , Sumpah Pemuda dan tentang Kesatuan Persatuan Bangsa, mereka sudah memulai sejak kemarin dan hari ini (30/10) mereka melakukan finishing, dengan harapan kami jam 15.00 Wib sudah bisa di ketahui oleh dewan juri untuk juara 1,2 dan 3," Jelas Donny.

Donny juga menjelaskan jika nantinya akan ada hadiah uang tunai dan piagam penghargaan langsung dari Kapolda Kalimantan Barat.

"Nominal hadiah untuk para pemenang yakni, untuk juara 1 itu mendapatkan Lima Juta, juara 2 Empat Juta dan juara 3 Tiga Juta, dan 8 peserta hiburan juga ada hadiah uang tunai," terang Donny.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengakomodir para seniman Pelukis Dinding (Mural)  dalam berkespresi, maka dari itu Pihak Polda Kalimantan Barat dan juga Kapolri mensupport para seniman Mural ini dalam bentuk mengikuti lomba. (bian).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini