Babinsa Teluk Bakung Sungai Ambawang Amankan Kegiatan Vaksinasi Covid-19

Editor: Redaksi author photo
Babinsa Teluk Bakung Sungai Ambawang Amankan Kegiatan Vaksinasi Covid-19
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Babinsa Desa Teluk Bakung Koramil 1207-06/Sungai Ambawang Sertu Suprapto melakukan pengamanan kegiatan vaksinasi di Yayasan Rumah Belajar Ceria (RBC) RT05/RW02 Dusun Lintang Batang Desa Teluk Bakung Kecamatan Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya, Selasa (12/10/2021).

“Sebanyak 105 warga Masyarakat di Dusun Lintang Batang Desa Teluk Bakung melaksanakan vaksinasi tahap satu dan tahap kedua yang dilaksanakan di Yayasan RBC Dusun Lintang Desa Teluk Bakung Kecamatan Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya,” jelas Sertu Suprapto.

Hadir dalam kegiatan vaksinasi tersebut antara lain, Babinsa Desa Teluk Bakung Koramil 1207-06/Sungai Ambawang Sertu Suprapto, Kepala Desa Teluk Bakung, Ketua Yayasan Rumah Belajar Ceria (RBC) dan anggota Tim Nakes Sungai Ambawang.

Tim kesehatan dari Puskesmas Sungai Ambawang yang diketuai oleh dr. Agung memberikan edukasi kepada perserta vaksin, agar tertib dan selalu memperhatikan protokol kesehatan selama kegiatan vaksin.

Dalam pengantarnya dr. Agung juga berterima kasih juga kepada Babinsa dimana sudah ikut andil dalam pengamanan kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Yayasan RBC kecamatan Sungai Ambawang, sehingga kegiatannya berjalan dengan aman dan lancar.

“Semoga dengan adanya kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Kecamatan Sungai Ambawang ini masyarakat bisa terbebas dari wabah virus Covid-19,” ungkap dr. Agung.

Selain itu juga dalam kesempatan yang sama, sebagai Babinsa Teluk Bakung Sertu Suprapto juga selalu memberi edukasi kepada peserta vaksinasi dengan pentingnya melaksanakan protokol kesehatan dan 3M.

Kegiatan vaksinasi berlangsung dengan tertib, aman,dan selalu memperhatikan protokol kesehatan serta menerapkan 3M. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini