Babinsa Desa Sungai Raya Dalam Pantau Vaksin Dosis Kedua

Editor: Redaksi author photo
Babinsa Desa Sungai Raya Dalam Pantau Vaksin Dosis Kedua
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Babinsa Desa Sungai Raya Dalam pantau kegiatan vaksinasi kedua di wilayah Koramil 05 Sungai Raya yang diikuti 218 oarang bertempat dikantor Desa Sungai Raya Dalam Komplek Taman Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, pada Senin (11/10/2021).

Menurut informasi yang disampaikan Babinsa Desa Sungai Raya Dalam, Sertu Tarsiman menyampaikan jumlah yang mendaftar sebanyak 219 orang namun tertunda 1 orang, jumlah masyarakat yang bisa divaksin ada 218 orang dengan jenis vaksin dari Sinovac double dosis terpakai 109 vial.

"Tenaga vaksinator dari Puskesmas Korpri berjumlah 12 orang, relawan Covid-19 Desa Sungai Raya Dalam 10 orang," sambungnya.

Sertu Tarsiman berharap, agar masyarakat khususnya Desa Sungai Raya Dalam, bagi yang belum mengikuti vaksinasi Covid-19, segera mendaftarkan diri di gerai-gerai yang pemerintah desa sediakan.

"Vaksin bentuk upaya mencegah terpapar dari virus Covid-19, memperkuat imunitas (kekebalan) tubuh. Bagi masyarakat yang sudah divaksin agar tetap menjaga protokol kesehatan dan menerapkan 3 M, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak," pungkasnya.(de).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini