Temuan Mayat Hebohkan Warga BTN Teluk Mulus Sungai Raya, Diduga Ini Penyebabnya

Editor: Redaksi author photo
Foto Ilustrasi Penemuan Mayat di BTN Teluk Mulus Sungai Raya 

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Temuan sesosok mayat laki-laki didalam rumahnya membuat gempar warga di Gang Masjid Blok 1 No.11 komplek BTN Teluk Mulus Desa Teluk Kapuas Sungai Raya pada sore hari sekitar pukul 15.30 wib, Rabu (01/09/2021).

Pada saat ditemukan korban sedang berbaring di tempat tidur samping rumahnya dengan posisi tangan sebelah kanan memegang dada dan telapak kaki sudah membiru tubuh membujur kaku dan diperut korban adanya ikatan korset serta dibagian paha sebelah kanan ada ikatan kain.

Belakangan diketahui mayat tersebut bernama Suharno (47) yang sebelumnya sedang mengalami sakit perut dan sudah dibawa ke bidan terdekat hal tersebut sampaikan Danang Sigit Widianto (33) yang merupakan keponakan korban.

Hal tersebut juga disampaikan Budiman (31) adik ipar korban yang mengatakan pada hari Selasa (31/08) sekira pukul 07.00 wib,dirinya membawa korban untuk diperiksa ke bidan sinday dengan keluhan mengalami sakit dibagian perutnya.

“Selasa kemrin saya bawa berobat ke Bidan Sinday karena almarhum merasa sakit perut,” jelas Budiman.

Sementara itu Kapolsek Sungai Raya, AKP Sugiono melalui Paursubbag Humas Polres Kubu Raya, Aiptu Dodik Yulianto menjelaskan, berdasarkan laporan dari masyarakat bahwa telah ditemukan seorang laki-laki ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa di komplek BTN Teluk Mulus Desa Teluk Kapuas Kecamatan Sungai Raya.

"Dari hasil identifikasi korban diketahui korban bernama Suharno (47) yang beralamat di komplek BTN Teluk Mulus Blok I No.11 Desa Teluk Kapuas Kec Sungai Raya Kubu Raya," terang Dodik.

Aiptu Dodik Yulianto menjelaskan dari keterangan saksi adik ipar korban yang bernama Budiman satu hari sebelumnya korban mengalami sakit di bagian perutnya dan sudah dilakukan pengobatan di bidan Sinday dan hal tersebut juga dibenarkan Danang Sigit Widianto yang juga adik ipar korban.

Dari keterangan Saksi atas nama Danang Sigit Widianto yang baru pulang melakukan vaksinasi di Polresta Pontianak Kota sekitar jam 15.30 wib, Ia menemukan korban sedang berbaring di tempat tidur samping rumah dengan posisi tangan sebelah kanan memegang dada dan telapak kaki sudah membiru tubuh membujur kaku dan diperut korban adanya ikatan korset serta dibagian paha sebelah kanan ada ikatan kain.

"Selanjutkan saksi mencoba membangunkan korban dengan cara menekan dada korban sebanyak 3 kali dan didalam mulut korban mengeluarkan air selanjutnya Danang Sigit Widianto memeriksa nadi korban di bagian leher dan diketahui sudah meninggal dunia," terang Dodik.

Paursubbag Humas Polres Kubu Raya, Aiptu Dodik Yulianto mengatakan pihak keluarga sudah menerima dengan kematian korban dikarenakan sakit dan pihak keluarga menyetujui untuk dilakukan visum luar. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini