Sekda Ketapang Pastikan Jalan Yang Rusak Berat Akan Segera Diperbaiki

Editor: Redaksi author photo
Sekda Ketapang Pastikan Jalan Yang Rusak Berat Akan Segera Diperbaiki
KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG) – Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang, Alexandar Wilyo, S.STP.,M.Si memastikan ruas jalan yang rusak berat akan segera diperbaiki dan menjadi prioritas pemerintah daerah, hal itu disampaikanya dalam kunjungan kerjanya ke Kecamatan Manis Mata, Kabupaten Ketapang beberapa waktu yang lalu.

Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang, Alexandar Wilyo yang beberapa waktu yang lalu baru saja dilantik itu meluangkan waktunya untuk blusukan ke titik-titik ruas jalan Pelang -Tumbang Titi yang mengalami rusak berat, Rabu (08/09/2021)..

Pada kesempatan tersebut Sekda menyatakan, bahwa titik-titik jalan yang mengalami rusak berat akan segera diperbaiki oleh pemerintah Kabupaten Ketapang melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Ketapang, bekerjasama dengan perusahaaan melalui program CSR.

“Pemerintah Kabupaten akan segera melakukan perbaikan dengan juga menggandeng perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Ketapang ini dengan memanfaatkan program Tanggung jawab Sosial Perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) sehingga perbaikan jalan segera teratasi,” jelas Sekda Ketapang ini.

Dalam blusukannya tersebut, Sekda didampingi oleh Kadis PU PTR, Kabid Bina Marga Dinas PUTR, Kadis Pertanian Peternakan dan Perkebunan, Kadis Kominfo, Kadis Pemerintahan Desa, Kasat Pol PP dan Bagian Prokopim Setda Ketapang. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini