PT Angkasa Pura II Serahterimakan Bantuan Bedah Rumah Kepada Warga Kubu Raya

Editor: Redaksi author photo
PT Angkasa Pura II Serahterimakan Bantuan Bedah Rumah 
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - PT Angkasa Pura II Bandara Internasional Supadio Pontianak meresmikan dan menyerahkan bantuan program bedah rumah sebagai tanggung jawab sosial lingkungan dengan tema sinergi avisiasi bakti negeri kepada dua warga Dusun Keramat Satu Desa Kuala Dua Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kamis pagi (02/09/21).

Kegiatan bedah rumah ini serentak dilaksanakan di 12 kantor cabang PT. Angkasa Pura II dengan total 37 unit rumah, dua diantaranya rumah warga di sekitar Bandara Internasional Supadio.

Dua rumah warga yang tak layak huni menerima bantuan dari PT Angkasa Pura II yang berada di Dusun Keramat Satu Desa Kuala Dua Kabupaten Kubu Raya.

Hal tersebut disampaikan EGM Angkasa Pura II Cabang Bandara Internasional Supadio Pontianak, Akbar Putra Mardika, Ia mengatakan program ini merupakan kepedulian serta tanggung jawab sosial perusahaan dengan kegiatan bedah rumah yang serentak dilaksanakan di 12 kantor cabang PT. Angkasa Pura II dengan total 37 unit rumah.

"Program PJSL untuk wilayah bandara internasional supadio dan sekitarnya di tahun 2021 ini dengan total panyaluran program kemitraan sebesar Rp.764 juta dan pada bulan September sampai November 2021 nanti akan disalurkan kurang lebih Rp.900 juta lebih," jelas Akbar Putra Mardika.

Di tempat yang sama, Asisten II Bidang Ekonomi Setda Kubu Raya, Gandhi Satyagraha mengatakan bantuan ini merupakan suatu keberkahan bagi warga ditengah pandemi covid-19.

"Program seperti ini tentulah menjadi tanggung jawab sosial bagi Angkasa Pura II dan diperuntukan untuk komunitas maupun warga disekitar bandara, artinya, bahwa tanggung jawab yang diberikan Angkasa Pura II ini merupakan bentuk apresiasi atau tanggung jawab sosial lingkungan kepada warga setempat," pungkas Gandhi. (bian).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini