Heboh Penemuan Mayat Di Parit Bugis Kubu Raya, Ini Penjelasan Polisi

Editor: Redaksi author photo
Temuan Mayat Di Parit Bugis Desa Arang Limbung Kubu Raya

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Warga di Jalan Parit Bugis Gang Rahmat 2 RT 06 RW 05, Dusun Tanjung Puro, Desa Arang Limbung Kec Sungai Raya dihebohkan penemuan mayat pada hari Rabu tanggal 22 September 2021 sekira pukul 15.00 Wib 

Mendapatkan laporan temuan mayat tersebut Polres Kubu Raya bergerak cepat dengan langsung mendatangi TKP dan lakukan olah TKP oleh tim Inafis Polres Kubu Raya.

Hal tersebut disampaikan Paursubbag Humas Polres Kubu Raya Aiptu Dodik Yulianto, Ia membenarkan adanya laporan dari masyarakat tentang adanya penemuan mayat tersebut.

"Berdasarkan laporan warga adanya temuan mayat di jalan parit Bugis Gang Rahmad Desa Arang Limbung dan kita sudah menerjunkan personel kesana bersama tim inafis Polres Kubu Raya,” jelas Dodik.

Aiptu Dodik Yulianto mengatakan dari hasil keterangan saksi atas nama muslan (64) dan  Aswan yang merupakan tetangga korban, keduanya terakhir melihat korban 4-5 hari masih beraktifitas seperti biasa.

”Kedua saksi melihat korban terakhir kali sekitar 4 - 5 hari lalu masih keluar rumah  menggunakan motor milik korban," ungkap Dodik. 

Dari keterangan saksi bersama warga sekitar mencium bau aroma tidak sedap disekitar rumah korban dan pada hari Rabu tanggal 23 September 2021 sekira pukul 15.00 Wib.

"Karena curiga saksi bersama warga sekitar lalu mencoba melihat kondisi korban dengan melalui pintu belakang yang tidak terkunci dan melihat korban sudah dalam kondisi meninggal dunia dengan posisi tiarap di dalam kamar depan,” sambungnya.

Diketahui Korban bernama Sutanto (65) yang pada saat ditemukan kondisi korban sudah mulai terjadi pembusukan dengan posisi tiarap di lantai kamar depan dengan menggunakan celana pendek warna hijau merk Nevada serta tidak menggunakan pakaian.

"Selanjutnya korban langsung dibawa ke RSUD Dr Sudarso untuk menunggu pihak keluarga guna pengurusan pemakaman korban oleh pihak keluarga,” tutupnya. (Sumber : Humas Polres Kubu Raya).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini