Erma Surya Ranik, Undur Diri Sebagai Ketua DPD Demokrat Kalbar, Ini Calon Penggantinya

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Tampuk Pimpinan Partai Domokrat akan segera berganti, pasalnya Ketua DPD Demokrat Provinsi Kalimantan Barat, Erma Surya Ranik kini akan undur diri sebagai Ketua karena telah selesai menjabat dirinya akan melanjutkan pendidikan di luar negeri.

Setelah 1 Tahun 11 bulan nahkodai Partai berlambang Merci, kini ada dua nama yang akan diusulkan ke DPP Demokrat untuk diuji dan terpilih sebagai Ketua DPP selanjutnya.

Ada dua nama calon yang disepakati yakni Bupati Sekadau Aron dan anggota DPRD Kalbar Ermin Eviani.

Erma Surya Ranik ketika ditemui langsung oleh redaksi kalbarnews.co.id usai melaksanakan Konferensi Pers Musda Ke IV di Jalan Ahmad Yani Hotel Ibis Lantai 3, menjelaskan jika ada dua nama yang sudah disepakati, yakni Bupati Sekadau Aron dan Anggota DPRD Kalbar Ermin Eviani.

"Nantinya kedua nama itu akan mengikuti PIT and Propertes di DPP Partai Demokrat, yang kemudian ditentukan siapa yang terpilih oleh Tim Tiga yang terdiri dari Ketua Umum, Sekjen dan kepala BPOKK," jelasnya.

Dirinya pun berpesan kepada Kader untuk mendukung dan menghormati siapa pun nanti yang terpilih dan kepada siapapun yang akan terpilih nantinya bisa membawa nama partai tersebut untuk menjadi lebih baik.

"Untuk yang akan meneruskan jabatan saya tidak perlu bingung bingung lagi, dikarenakan sekua fasilitas yang dibutuhkan untuk partai ini sudaj terpenuhi, contoh seperti Gedung yang baru saja diresmikan oleh bapak ketua umum kita," pungkasnya. (bian).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini