BNNK Sinergiskan Program Kota Pontianak Tanggap Ancaman Narkoba

Editor: Redaksi author photo

Kepala BNNK Kota Pontianak, Ngatiya, SH MH
KALBARNEWS.CO.ID  (PONTIANAK) -  Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Pontianak laksanakan rapat koordinasi pengembangan dan pembinaan Kota Tanggap Ancaman Narkoba Tahun 2021 yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Transera jalan Gajahmada Pontianak, Kamis (22/09/2021).

Dalam sambutannya Kepala BNNK Pontianak, Ngatiya, SH, MH mengatakan dalam upaya pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba mesti dilakukan bersama-sama semua elemen.

"Hari ini kami melaksanakan rakor bersama semua elemen masyarakat baik TNI, Polri, Akademisi, Media massa serta tokoh masyarakat lintas etnis, kami berharap kita semua bisa sinergis dalam upaya pengembangan dan pembinaan kota Tanggap Ancaman Narkoba," ungkap Kepala BNNK Pontianak.

Tampak hadir dalam kegiatan Rapat Koordinasi bersama BNNK Pontianak, Kasat Narkoba Polresta Pontianak, Kasdim 1207/Pontianak, Rektor Universitas Tanjungpura, IAIN Pontianak, IKIP Pontianak, Universitas Panca Bakti Pontianak.

Tokoh Masyarakat Lintas Etnis, Kepala OPD Kota Pontianak, Bea Cukai, Tokoh Pemuda dan sejumlah pimpinan Redaksi media massa di Kalimantan Barat.

Hadir secara daring narasumber kegiatan ini, Wakil Ketua DPRD Kota Pontianak, H Firdaus Zar'in dan Walikota Pontianak, Ir Edi Rusdi Kamtono.

Dalam paparannya, Wakil Ketua DPRD Kota Pontianak mengatakan tugas dan tanggung jawab dalam memerangi narkoba adalah tanggungjawab bersama.

"Kita mesti sinergis dan terus lakukan upaya memerangi bahaya Narkoba baik dari segi kebijakan dan pencegahan dilakukan di mana saja khususnya di Kota Pontianak," ungkap Firdaus.(tim liputan).

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini