PDI Perjuangan Kalbar Kembali Lakukan Aksi Sosial, Berikan Bantuan Ke Panti Asuhan

Editor: Redaksi author photo
PDI Perjuangan Kalbar Kembali Lakukan Aksi Sosial Melalui REPDEM

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Kalimantan Barat kembali melakukanuntuk aksi sosial dengan memberikan bantuan kepada sejumlah anak-anak di Panti Asuhan, hal ini dilakukan guna mengurangi beban akibat dampak pandemi Covid-19, Bantuan berupa paket sembako itu disalurkan melalui Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem), organisasi sayap PDI Perjuangan.

Ketua DPD PDI Perjuangan Kalbar Lasarus mengungkapkan bahwa gerakan sosial ini merupakan bentuk kepedulian partainya kepada masyarakat. Bersamaan dengan pandemi Covid-19, bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban penerimanya.

"Tidak dalam situasi pandemi pun panti-panti asuhan itu merupakan tempat yang wajib kita bantu. Terlampau besar jasa panti asuhan itu dalam merawat dan memelihara anak-anak yang kurang beruntung di tengah-tengah kita," ujar Lasarus saat menyerahkan bantuan sembako secara simbolis di Kantor DPD PDI Perjuangan Kalbar, Jalan Arteri Supadio Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Minggu (29/8/2021).

Di tempat yang sama, Ketua DPD Repdem Kalimantan Barat Paulus Ade Sukma Yadi mengatakan bahwa bantuan dari DPD PDI Perjuangan Kalbar itu bakal disalurkan ke sejumlah panti asuhan di Kota Pontianak dan Kubu Raya. Selain sembako, lanjut Ade, Repdem Kalbar juga akan menyerahkan bantuan berupa masker dan perlengkapan mandi.

"Penyaluran bantuan secepatnya akan kami lakukan ke panti-panti asuhan. Adapun yang kami salurkan di antaranya sembako, masker, sayur mayur, dan perlengkapan mandi," tandasnya.

Bantuan sembako tersebut secara simbolis diserahkan Lasarus kepada Bendahara DPD Repdem Kalbar Davina Feren Sapphira. Turut hadir dalam kesempatan itu Bendahara DPD PDI Perjuangan Kalbar Sujiwo. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini