Bupati Muda Lakukan Kenal Pamit Kapolres Kubu Raya, Ini Yang Disampaikanya

Editor: Redaksi author photo
Bupati Muda Lakukan Kenal Pamit Kapolres Kubu Raya

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan mengatakan tak terasa sudah lebih dari 22 Bulan AKBP Yani Permana, S.I.K, MH menjalankan tugasnya menjadi orang nomor satu di Kabupaten Kubu Raya dan saat ini akan melanjutkan tugas di daerah lain, Sebagai Bupati, Ia mengungkapkan terimasih atas pengabdian menjadikan Kabupaten Kubu Raya bersinar dan menanjak.

Selama 22 Bulan AKBP Yani Permana bertugas di Kabupaten Kubu Raya merupakan Kapolres pertama yang mana itu sejarah yang tidak bisa di lupakan.

Hal itu disampaikan Bupati Muda disela-sela kegiatan Rapat Evaluasi penanganan Covid-19 di Kabupaten Kubu Raya, momentum kegiatan tersebut dimanfaatkan juga sebagai ajang Kenal dan Pamit Kapolres Kubu Raya dan tepat pada hari Rabu (04/08/2021).

“Terima kasih pak Yani Permana atas Inovasi, Kontribusi dan Prestasi yang telah Bapak berikan bagi Kabupaten Kubu Raya, Hari ini merupakan sekaligus perkenalan Kapolres  Kubu Raya yang Baru tentu selama ini yang sudah berjalan ,” ungkap Muda Mahendrawan.

Selain itu Bupati Muda Mahendrawan juga menyambut kedatangan Kapolres Kubu Raya yang baru, AKBP Jerrold H.Y. Kumontoy, S.I.K dan sekaligus memperkenalkan kepada peserta rapat evaluasi penanganan covid-19 tingkat Kabupaten Kubu Raya yang juga di hadiri Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo, SE, M.Sos Ketua DPRD, Kepala OPD serta tokoh masyarakat di Kabupaten Kubu Raya.

“Kami mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru Pak Yani, terimakasih atas pengabdianya selama 22 bulan di Kubu Raya dan membuat suasana Kamtibmas yang aman dan nayaman di Kubu Raya ini, dan selamat datang Pak Jerrold H.Y. Kumontoy mari kita bersinergis menciptakan Kabupaten Kubu Raya yang bersinar dan menanjak,” ucap Bupati.

Adapun Rangkaian kegiatan serah terima jabatan Kapolres Kubu Raya ini dilaksanakan dengan sangat sederhana dikarenakan dalam masa PPKM Darurat, semua pelaksanaan kegiatan dilakukan dengan penerapan Protokol kesehatan Ketat.

Hal tersebut disampaikan Paursubbag Humas Polres Kubu Raya, Aiptu Dodik Yulianto, Ia mengatakan Kegiatan Serah Terima Jabatan Kapolres Kubu Raya Dari AKBP Yani Permana, S.I.K, MH kepada AKBP Jerrold H.Y. Kumontoy, S.I.K dilaksanakan tanpa ada acara khusus dirangkaikan dengan rapat evaluasi penanganan covid-19 di Aula Kantor Bupati Kubu Raya.

Kegiatan pelaksanaan evaluasi PPKM level 1, 2 dan  level 4 di Kabupten Kubu Raya, Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo SE M.Sos, Ketua DPRD Kubu Raya H.Agus Sudarmansyah S.Ipem M.Si, Ketua TPPKK Kubu Raya Hj Rosalinda Mahendrawan , Ketua GOW Kubu Raya Ny. Atzebi Yatulensi, Kapolres Kubu Raya  AKBP Jerrold Hendra Yosef Kumontoy S.I.K beserta Ibu, Kapolers Ketapang AKBP Yani permana S.I.K M.H  beserta Ibu, Damdim 1207 BS Inf Jajang Kurniawan S.Ip M.M, Kajari Mempawah, Kepala Bank Kalbar Yuse Chaidi Amzar, Kepala Kemenag  Kubu Raya H Nauruji, Sekda Kubu Raya Yuzran Anizam S.Sos M.Si

Pejabat Utama (PJU) Polres Kubu Raya, Kapolsek jajaran Kabu Raya, Kepala SKPD Kubu Raya, Ketua FKUB Kubu Raya Ahmad Fatoni, Ketua PCNU Kubu Raya, Tokoh masyarakat dan Tokoh agama.(tim liputan).

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini