Babinsa Desa Teluk Kapuas Lakukan Pengamanan Vaksinasi Dosis Kedua

Editor: Redaksi author photo
Babinsa Desa Teluk Kapuas Lakukan Pengamanan Vaksinasi Dosis Kedua
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) -  Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Teluk Kapuas Koramil 1207-05/Sungai Raya Kodim 1207/Pontianak Serda Ariyanto bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan kegiatan Vaksinasi Covid-19 dosis ke-2, yang dilaksanakan di Kantor Desa Teluk Kapuas, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Jumat (13/08/2021).

Kegiatan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dosis ke-2 ini yang berlangsung di Kantor Desa Teluk Kapuas ini diberikan kepada warga Teluk Kapuas sebanyak 303 orang dengan Tenaga Medis dari Puskesmas Sungai Durian Kecamatan Sungai Raya.

“Kegiatan ini pengamanan ini bertujuan untuk memastikan bahwa pelaksanan vaksinasi dosis ke-2 ini berjalan dengan lancar aman dan tidak ada kendala,” ujarnya.

Saat ditemui di Makoramil, Danramil 1207-05/Sungai Raya Kapten Inf Albertus Nihem menjelaskan bahwa pihaknya berkoordinasi dengan Instansi terkait akan terus melakukan pengawalan dan pemantauan pada pelaksanaan vaksinasi ini sampai dengan selesai.

“Ini merupakan program pemerintah, karenanya kita akan terus mengawal pelaksanaannya sampai dengan selesai agar program vaksinasi ini bisa terlaksana dengan aman,” Tegas Danramil. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini