Babinsa Desa Limbung Terus Ingatkan Warga Agar Tetap Gunakan Masker

Editor: Redaksi author photo
Babinsa Desa Limbung Terus Ingatkan Warga Gunakan Masker

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Dalam rangka mencegah dan memutus penyebaran Covid-19, Sertu Sardi Babinsa Limbung Koramil 1207-05/Sungai Raya Kodim 1207/Pontianak terus menghimbau dan mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker kapanpun dan dimanapun berada, terlebih saat beraktifitas keluar rumah, himbauan ini dilakukan di Desa Limbung, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Senin (30/08/2021).

Babinsa Limbung Sertu Sardi menjelaskan, Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat dihubungkan dengan adanya wabah Virus Covid-19 yang sampai saat ini masih mewabah.

“Saya sebagai Babinsa Limbung berkewajiban untuk terus mengingatkan kepada masyarakat agar selalu memakai masker dengan tujuan agar terhindar dari pengebaran Covid-19 ini, sesuai dengan himbauan dari Komando atas dan Pemerintah untuk memutuskan penyebaran Virus Covid-19,” ungkap Sertu Sardi.

Sertu Sardi sebagai Babinsa, dirinya selalu mengingatkan seluruh masyarakat, khususnya Desa Limbung ini agar selalu memakai masker, selain untuk kepentingan kesehatan sendiri juga untuk masyarakat disekitar warga tersebut beraktifitas.

“Kami juga selalu menghimbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan 3M dalam kehidupan sehari-hari serta tetap melaksanakan protokol kesehatan dimana saja berada,” pungkasnya. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini