Wabup Sujiwo Ajak Masyarakat Singkong Kab Kubu Raya Pulihkan Perekonomian Di Masa Pandemi Covid-19

Editor: Redaksi author photo
Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo Menerima MSI Kalbar
KALBARNEWS.CO.ID (KIUBU RAYA) - Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo, SE, M.Sos menerima kunjungan silaturahmi pengurus Masyarakat Singkong Indonesia (MSI) Kabupaten Kubu Raya dalam rangka koordinasi program kerja MSI di masa pandemi Covid-19 saat ini,  Kamis (01/07/2021),.

Dalam arahanya Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo yang juga Ketua Umum MSI Provinsi Kalimantan Barat mengatakan saat ini harus ada upaya peningkatan produksi pangan di daerah sebagai penguatan melawan Pandemi Covid-19 dimana semua ada pembatasan kegiatan 

"Di Masa Pandemi Covid-19 saat ini semua kegiatan dibatasi tapi disatu sisi penguatan dan peningkatan perekonomian masyarakat, oleh karena itu produksi pangan harus di tingkatkan," ungkap Sujiwo.

Salah satu pangan yang bisa menjadi alternatif adakah singkong dan selain itu bisa mengangkat perekonomian karena bisa menjadi salah satu produk yang dibutuhkan di berbagai industri.

"Oleh karena itu penguatan program sangat diperlukan oleh Masyarakat Singkong Indonesia (MSI) khususnya di Kabupaten Kubu Raya," Pungkas Sujiwo. (tim liputan).

Editor : Aan
Share:
Komentar

Berita Terkini