Iptu Inayatun Nurhasanah Polwan Asal Kalbar Mendapatkan Penghargaan Dari PBB

Editor: Redaksi author photo
Iptu Inayatun Nurhasanah Polwan Asal Kalbar 

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Prestasi gemilang ditorehkan anggota Polisi Wanita (Polwan) asal Polda kalbar yang sedang bertugas sebagai Pasukan PBB di Afrika Tengah, Srikandi Polwan Polda Kalimantan Barat Iptu Inayatun Nurhasanah, S.H., mendapatkan kehormatan menjadi salah satu perwakilan penerima penghargaan UN Medal.

Penghargaan tersebut  diserahkan pada upacara “Medal Parade” yang diselenggarakan bertepatan dengan Hari Bhayangkara ke 75 di Garuda Camp FPU Indonesia di Bangui Republik Afrika Tengah, Kamis 1/7/2021

Penyerahan penghargaan disematkan langsung oleh Deputy Special Representative of Secretary General Minusca Lizbeth Cullity kepada Iptu Inayatun Nurhasanah, S.H.

 “Merupakan suatu kehormatan bagi kami dapat menjadi bagian dari Satuan Tugas Garuda Bhayangkara FPU 2,” ungkap Iptu Inayatun yang  akrab disapa ina, Senin (12/07/2021).

Iptu Inayatun Nurhasanah Mengucap syukur yang tak terhingga kepada Allah SWT, dan terima kasih teruntuk keluarga tercinta , komandan, handaitolan, sahabat, dan rekan-rekan semuanya dan berharap semoga hingga end mission selalu diberikan kesehatan dan selalu dalam Lindungan Tuhan Yang Maha Esa..

UN Medal merupakan penghargaan tertinggi dari Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) yang dianugerahkan kepada pasukan pemelihara perdamaian yang telah berhasil melaksanakan tugas misi PBB selama lebih dari 9 bulan berturut-turut atau lebih, secara profesional, loyal dan dapat diterima masyarakat. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini