Ini Harapan Wabup Sujiwo Di HUT Kabupaten Kubu Raya Ke-14 Tahun

Editor: Redaksi author photo
Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo, SE, M.Sos

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo berharap masyarakat dapat membantu pemerintah mewujudkan percepatan pembangunan di Kabupaten Kubu Raya. Harapan itu disampaikan Sujiwo di hari ulang tahun ke-14 Kabupaten Kubu Raya yang jatuh pada hari ini, 17 Juli 2021.

"Atas nama pribadi, keluarga, pemerintah, dan segenap masyarakat Kabupaten Kubu Raya, saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-14 untuk Kabupaten Kubu Raya. Mari bersama, secara gotong royong kita wujudkan percepatan pembangunan di segala bidang kehidupan," kata Sujiwo dalam rilis pers yang dibagikannya kepada awak media, Sabtu (17/7/2021).

Salah satu bentuk dukungan yang diharapkan Sujiwo dari masyarakat ialah menyukseskan program vaksinasi massal. Menurut Bendahara DPD PDI Perjuangan Kalbar tersebut, semakin banyak masyarakat yang divaksin, maka semakin cepat pula pemerintah mengerjakan rencana pembangunan yang sempat tertunda karena pandemi Covid-19.

"Ada begitu banyak pembangunan yang sebelumnya telah direncanakan secara matang oleh pemerintah menjadi tertunda karena korona. Tidak sedikit pula anggaran pembangunan yang terpaksa direalokasi untuk penanganan Covid-19. Dengan banyaknya anggaran yang telah dikeluarkan pemerintah untuk pengendalian Covid-19, maka kami sangat berharap agar masyarakat mendukung vaksinasi massal. Karena hanya dengan vaksinasilah, kita bisa menyelesaikan rencana-rencana pembangunan yang tertunda itu," ujarnya.

Di hari jadi ke-14 Kubu Raya ini, Sujiwo juga menegaskan komitmennya untuk berusaha optimal memenuhi semua janji politik yang disampaikannya pada masa kampanye lalu. Di masa kepemimpinannya bersama Muda Mahendrawan yang masih tersisa 2,5 tahun ini, Mantan Ketua DPRD Kubu Raya itu optimis segala janji politik tersebut dapat terealisasi.

"Masa kepemimpinan saya dan Pak Bupati masih 2,5 tahun lagi. Di waktu yang tersisa, saya sangat optimis janji-janji yang pernah kami utarakan berdua pada saat kampanye bisa kami penuhi," tutupnya. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini