Hadiri Peringatan HUT Bhayangkara Ke-75 Bupati Dan Ketua DPRD Apresiasi Kinerja Polres Kubu Raya

Editor: Redaksi author photo
Bupati Dan Ketua DPRD Apresiasi Kinerja Polres Kubu Raya

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Puncak Peringatan HUT Polri ke-75 dilaksanakan  di Aula Polres Kubu Raya, Tampak Kapolres AKBP Yani Permana, S.I.K., M.H bersama Bupati dan Ketua DPRD Kubu Raya memberikan apesiasi kepada masyarakat Kabupaten Kubu Raya yang begitu antusias memberikan ucapan HUT Bhayangkara Ke-75 pada tanggal 1 Juli 2021 ini.

Selain Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan S.H, tampak juga Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo S.E, M.Sos, Ketua DPRD Kubu Raya, H. Agus Sudarmansyah, S.IPem, M.SI, EGM Bandara Internasional Supadio, Akbar, Danhanud 473 Paskhas, Lettu Verdian,  Yonko 465 Paskhas, Letda Komang Pastika, Para PJU Polres Kubu Raya serta Pengurus Bhayangkari Polres Kubu Raya.

Dalam sambutanya Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana, S.I.K., M.H berikan Apresiasi juga kepada Forkopimda serta Stakeholder yang ada di Kabupaten Kubu Raya yang telah selama ini melakukan kerjasama di segala bidang sehingga terciptanya keharmonisasn antar intansi.

”Alhamdulillah serta Puji Syukur, Sudah 75 Tahun Polri berusaha untuk melindungi mengayomi dan melayani masyarakat dan kami Polres Kubu Raya sudah 20 bulan sejak Polres ini didirikan, dan Alhamdulillah 11 tahun keberadaan Kabupaten Kubu Raya ini, baru muncul Polres Kubu Raya,” ungkap Kapolres.

Kapolres Kubu Raya mengakui belum banyak yang bisa dilakukan Polres Kubu Raya karena memang belum lama berdiri, namun Seluruh Jajaran Polres selalu berusaha berbuat yang terbaik untuk negara ini khususnya di wilayah Kabupaten Kubu Raya.

Salah satu hal yang dilakukan adalah ikut serta dalam penanganganan pencegahan penyebaran pandemi covid-19 yang sudah sekitar 2 tahun hidup di massa pandemi Covid-19 dimana Semua pihak terus berusaha melakukan upaya pencegahan termasuk TNI –Polri serta Pemerintah Daerah.

“Memang sulit bagi kita untuk menekan pencegahan penyebaran Covid-19, Posisi Kabupaten Kubu Raya masih status Orange, Posisi Pontianak masih status Merah terkait perkembangan Covid-19, tetapi dengan semangat kebersamaan kita masifan program pemerintah untuk pembagian masker serta vaksinasi terhadap masyarakat Kabupaten Kubu Raya,” lanjut Kapolres.

AKBP Yani Permana, S.I.K., M.H mengatakan rencananya setiap desa akan dilaksanakan serbuan Vaksin, tidak adalagi masyarakat khususnya yang tidak menerima dan mendapatkan vaksinasi covid-19.

“Alhamdulillah kita bisa mengajak tokoh agama Islam Habib Muhammad Iskandar Alkadrie untuk bersedia mengikutsertakan Vaksinasi massal terhadap anak-anak pondok yang diasuhnya, Kami yakin dengan sinergitas yang kita bangun Kabupaten Kubu Raya, akan semakin maju dan akan terwujud semangat dari Kubu Raya untuk Indonesia,” jelasnya.

Sementara itu Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan, S.H dalam sambutanya mengapresiasi kinerja Polres Kubu Raya yang selalu aktif dan bersinergis dengan Pemda Kubu Raya disegala bidang serta mampu mewujudkan suasana Kamtibmas di Kubu Raya semakin membaik meskipun diketahui Polres Kubu Raya belum begitu lama berada di Kubu Raya ini.

“Saya atas nama Masyarakat Kab Kubu Raya mengapresiasi kinerja Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana beserta jajaran yang begituaktif dan massif bersama Pemda Kubu Raya terutama sekali dalam menciptakan suasana Kamtibmas di Kubu Raya ini,” ungkap Muda.

Bupati mengapresiasi Kapolres Kubu Raya bersama jajaran yang sudah sangat cepat bergerak untuk mengedepankan vaksinasi massal serta patroli himbauan masker dan menyuruh masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19 di 9 Kecamatan bahkan sampai ke pelosok pedesaan di kabupaten Kubu Raya.

“Terimakasih kepada Polres Kubu Raya yang telah terus bekerja secara maksimal di Kabupaten Kubu Raya, sungguh pekerjaan yang berat namun mulia, apalagi musim sekarang ini di massa pandemi Covid-19, Slogan Presisi sesuai acuan kinerja yang diteruskan kepada jajaran Polri dimana saja berada,” pungkas Muda. (tim liputan).

Editor : Aan

 

 

Share:
Komentar

Berita Terkini