Cegah Penyebaran Covid-19 Di Karimunting Babinsa Dirikan Posko PPKM Mikro

Editor: Redaksi author photo

 Babinsa Karimunting Dirikan Posko PPKM Mikro

KALBARNEWS.CO.ID (BENGKAYANG) - Dalam rangka menekan lajunya penyebaran virus corona di wilayah binaan, Babinsa Karimunting, Koramil 1202-03/Sungai Raya bekerjasama dengan Ketua RT se-Desa Karimunting, mendirikan Posko Covid-19 di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro di Desa Karimunting, Kecamatan Sungai Raya Kepulauan, Kabupaten Bengkayang, Kamis (22/07/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Sertu Sugiyanto selaku Babinsa Karimunting mengatakan, didirikannya Posko PPKM skala mikro sebagai upaya Babinsa dan aparatur desa untuk mengurangi aktifitas kegiatan warga untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah binaan.

“Kami akan terus menghimbau masyarakat betapa pentingnya melaksanakan protokol kesehatan dalam setiap beraktivitas untuk menekan penyebaran Covid-19,” terangnya.

Untuk penanganan Covid-19, lanjut Babinsa, diperlukan kerjasama dari semua pihak sampai tingkat paling bawah atau RT. Tentunya kegiatan yang kami lakukan tersebut sesuai arahan dari Komando Atas bahwa Babinsa harus bisa menjadi motor penggerak di desa binaan masing-masing,” ucapnya mengakhiri. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini