TNI Bergerak Terus Bagikan Masker Untuk Masyarakat Singkawang

Editor: Redaksi author photo
TNI Bergerak Terus Bagikan Masker Untuk Masyarakat Singkawang

KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) – Prajurit Brigade Infanteri 19/Khatulistiwa terus lakukan kegiatan membagikan masker kepada masyarakat, Kali ini mereka menyusuri rumah warga di Kelurahan Bukit Batu Kota Singkawang, Senin (07/06/2021).

Dalam kegiatan tersebut personel Brigif 19/Khatulistiwa juga meyampaikan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah di canang kan oleh pemerintah yaitu 3 M mencuci tangan,menggunakan Masker dan menjaga jarak.

“Selain membagikan masker Prajurit-prajurit tersebut juga menyampaikan pentingnya menerapkan Protokol kesehatan saat ini, karena pandemi covid-19 belum berakhir,” Ujar Pasi Komsos Lettu Inf Uguamin.

Salah satu warga Ridwan Kelurahan Bukit Batu Kota Singkawang selaku masyarakat, merasa senang karena sudah diingatkan untuk selalu menerapkan Protkes dalam setiap kegiatan dan mendapatkan masker.

“Kami sebagai masyarakat berterimakasih karena selalu diingatkan dari personil Brigif 19/Kh karena memang ada warga yang lalai maka saling mengingatkan itu penting demi kepentinagan bersama,” tegas Ridwan. (tim liputan).

Editor : Taufik

Share:
Komentar

Berita Terkini