Tim Satgas Covid Brigif 19/Kh Ingatkan Masyarakat Untuk Selalu Gunakan Masker

Editor: Redaksi author photo
Tim Satgas Covid Brigif 19/Kh Ingatkan Masyarakat Untuk Selalu Gunakan Masker

KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) — Petugas Protkes dari tim Satgas Covid Brigade Infanteri 19/Khatulistiwa blusukan ke jalanan di seputaran Jalan Veteran Kecamatan Singkawang Tengah untuk mengingatkan dan menghimbau warga masyarakat agar selalu menggunakan masker dalam setiap kegiatan, Kamis (17/06/2021).

Ditemui di lapangan Pasi Komsos Brigif 19/Khatulistiwa Lettu Inf Uguamin menyampaikan kegiatan penerapan disiplin Protokol Kesehatan kepada masyarakat sekitar serta membagikan masker gratis merupakan kegiatan yang rutin di laksanakan oleh Brigif 19/Kh.

“Dimasa pandemi kegiatan tersebut akan gencar kami laksanakan secara terus menerus dalam rangka memutus penyebaran Covid-19,” Ujarnya.

Sementara itu Joni (24) salah satu warga mengapresiasi atas perhatian TNI dalam hal ini personil Brigif 19/Khatulistiwa yang telah mengingatkan untuk selalu menggunakan masker dimasa pandemic.

“Sebagai masyarakat kami mengucapkan terima kasih atas perhatian dan pemberian masker gratis dari Brigif 19/Khatulistiwa sehingga kami bisa terus menjaga diri dan lingkungan dari bahaya covid-19 ini,” Ujarnya. (tim liputan).

Editor : Taufik

Share:
Komentar

Berita Terkini