Sukseskan Program Pemerintah Desa Babinsa Dampingi Penyaluran BLT-DD

Editor: Redaksi author photo
Sukseskan Program Pemerintah Desa Babinsa Dampingi Penyaluran BLT-DD

KALBARNEWS.CO.ID (BENGKAYANG) - Babinsa Koramil 1202-02/Sgl Koptu Amberan dampingi kegiatan Realisasi Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa BLT-DD yang dilaksanakan di Kantor Desa Bange, Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang, Rabu (09/06/2021).

Sebanyak 104 KK Penerimaan  BLT-DD Tahun anggaran 2021  ini dibagikan kepada warga yang sesuai krateria yang sudah di tetapkan pemerintah dengan nominal penerimaan masing masing Rp 300 ribu.

Selain Babinsa kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Sekdes beserta Perangkat, Ketua BPD Desa, dan Penerima BLT-DD.

"Dalam pendataan di perhatikan betul siapa yang berhak menerima dan yang tidak jangan asal mendata, keluarga itu yang  Dapat sesuai kan dengan 14 krateria yang berhak menerima BLT-DD," ujar Koptu Amberan.

Kehadiran Babinsa dalam kegiatan pendampingan, selain untuk antisipasi kejadian tidak diinginkan, juga untuk memastikan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mancuci tangan dengan sabun. (tim liputan).

Editor : Taufik

Share:
Komentar

Berita Terkini