Sterilkan Sarana Olahraga Brigif 19/KH Rutin Lakukan Penyemprotan

Editor: Redaksi author photo
Sterilkan Sarana Olahraga Brigif 19/KH Rutin Lakukan Penyemprotan

KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) -   Menjaga Sarana Prasarana Olahraga di lingkungan BrigadeInfanteri 19/Khatulistiwa tetap steril, Penyemprotan sarana olahraga yang ada di Brigif 19/Kh dilakukan secara rutin guna mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Hal itu dilakukan tim Kesehatan Brigade Infanteri 19/Khatulistiwa Singkawang di Kelurahan Bukit Batu Kecamatan Singkawang Tengah Kota Singkawang, Minggu (13/06/2021).

Penyemprotan tersebut bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid 19 khususnya di lingkungan Brigif 19/Kh, karena fasilitas tersebut selain Prajurit sering juga di gunakan oleh masyarakat umum maka perlu di lakukan penyemprotan agar selalu terjaga kebersihannya untuk mencegah penularan Covid-19

Pasikomsos Lettu Inf Uguamin juga menyampaikan bahwa walaupun melaksanakan olahraga tetap menjaga jarak dan melakukan 3 (M") oleh karena itu kegiatan penyemprotan disinfektan harus tetap dilaksanakan secara rutin.

 “Saat ini pemerintah menyatakan kita masih dalam masa pandemi Covid-19 sehingga kita harus waspada dan lakukan pencegahan penyebaran covid-19 dimana saja,” Ujarnya. (tim liputan).

Editor : Taufik

Share:
Komentar

Berita Terkini