Sosialisasi Protkes Prajurit Brigif 19/Kh Terjun Ke Pasar Tradisional

Editor: Redaksi author photo

 

Sosialisasi Protkes Prajurit Brigif 19/Kh Terjun Ke Pasar Tradisional

KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) – Dalam menekan penyebaran penularan Covid 19, tim Satgas Covid-19 Brigif 19/Kh blusukan ke pasar-pasar Tradisional di Jalan Pramuka Kecamatan Singkawang Tengah untuk sosialisasikan dan menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, Minggu (13/06/2021).

Sasaran meliputi para penjual dan pembeli yang sedang lalu-lalang dan melintas di pasar tradisional Jl. Pramuka. Sebagian besar terlihat masyarakat sudah taat mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker dan ada beberapa didapati para warga yang belum berkesadaran mematuhi Protkes.

Warga yang dating ke pasart-pasar tersebut mengaku simpatik dan bangga kepada TNI yang tidak henti-hentinya selalu mengingatkan serta menghimbau masyarakat agar patuh Protkes dimasa pandemi ini.

Ditempat terpisah Lettu Inf Ugu mengatakan bahwa sosialisasi ini akan terus digencarkan untuk menumbuhkan kesadaran di masyarakat mematuhi protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penularan Covid 19.

“Sosialisasi penerapan protokolkesehatan terus dilakukan agar tetap bisa mencegah penyebaran covid-19,” Ucapnya. (tim liputan).

Editor : Taufik

Share:
Komentar

Berita Terkini