Sisir Jalanan Di Kota Singkawang, Brigif 19/Kh Bagi Masker Gratis

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) – Tim Satgas Covid Brigif 19/Kh kembali melakukan penyisiran di Jl. Pramuka Kota Singkawang dan membagikan masker gratis guna pola hidup sehat dimasa pandemi, Kamis (03/06/2021).

Para Prajurit menelusuri jalanan di kota Singkawang dalam upaya mensosialisasikan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Tidak luput juga ruko-ruko yang ada di sepanjang Jl. Pramuka didatangi oleh Tim Satgas Covid Brigif 19/Kh. Hal ini dilakukan untuk penegakkan disiplin protokol kesehatan dalam rangka mencegah penularan Covid-19.

Dijumpai di lapangan Lettu Inf Ugu Amin menyampaikan agar setiap masyarakat yang sedang melakukan aktifitas di luar rumah wajib gunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan, kita jangan lengah karena virus corona masih mengintai disekitar kita, ucapnya.

Dengan membagikan masker kepada masyarakat sekitar  agar masyarakat paham akan pentingnya memakai masker di manapun berada. Apalagi bila masyarakat sering berinteraksi dengan orang ramai seperti di pasar ataupun toko-toko.

Makanya yang menjadi sasaran dari pembagian masker ini adalah di tempat keramaian atau tempat yang sering di kunjungi masyarakat dan bisa menimbulkan kerumunan warga.

Sekaligus memberikan sosialisasi kepada masyarakat tetap menjaga 5 M di manapun berada untuk memutus mata rantai dari covid-19 agar pandemi ini cepat berakhir.(Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini