Satgas TMMD Ke-111 Bersama Warga Lakukan Kerja Gotong Royong

Editor: Redaksi author photo
Satgas TMMD Ke-111 Bersama Warga Lakukan Kerja Gotong Royong

KALBARNEWS.CO.ID (BENGKAYANG) - Personel Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 111 Kodim 1202/Skw mulai mengerjakan pembangunan jembatan penghubung Ruas jalan di Desa Sentangau Jaya Kecamatan Seluas Kabupaten Bengkayang, Kamis (17/06/2021).

Terlihat salah seorang anggota Satgas TMMD yaitu Sertu Jarwani, sedang menggali tanah dengan menggunakan cangkul untuk pembuatan gorong-gorong jembatan, dan beberapa personil lainnya ikut menggali untuk membantu meratakan pinggiran  dilokasi tersebut.

Sebagian anggota lainnya juga ikut membantu. Hal ini dilakukan agar penyiapan pembuatan jembatan dapat di selesaikan dengan baik guna lancarnya pembangunan jalan di lokasi sasaran fisik tersebut.

Pembangunan jembatan dan jalan tersebut direspon positif oleh masyarakat setempat.

Komandan Satuan Penugasan Dansatgas TMMD Reguler 11 Kodim 1202/Skw,  Letkol inf Condro Edi Wibowo S, Sos. M, Han. Menyatakan pembuatan jembatan dalam program TMMD di Desa Sentangau Jaya Kecamatan Seluas  mulai dilaksanakan karena daerah itu masih terisolir.

Kegiatan TMMD dengan sasaran fisik, diharapkan dapat mempercepat pembangunan di daerah terisolir ini untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Saya berharap apa yang telah kami Dharma Baktikan ke masyarakat Desa Sentangau Jaya melalui TMMD 111 Kodim 1202/Skw dapat bermanfaat di kemudian hari dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,"ujar Letkol inf Condro Edi Wibowo S, Sos. M, Han. (tim liputan).

Editor : Taufik

Share:
Komentar

Berita Terkini