Satgas Covid Dan Babinsa Tertibkan Pendisiplinan Protkes Di Desa Samalantan

Editor: Redaksi author photo
Satgas Covid Dan Babinsa Tertibkan Pendisiplinan Protkes Di Desa Samalantan

KALBARNEWS.CO.ID (BENGKAYANG) - Babinsa Koramil 1202-06/sml Sertu M Zaki  bersama Babinkamtibmas dan Tim Gugus Covid Kecamatan melaksanakan pendisiplinan protkes di Desa Samalantan Kecamatan Samalantan Kabupaten Bengkayang, Senin (14/06/2021).

Kegiatan tersebut untuk optimalisasi pendisiplinan Protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah  Kab.Bengkayang dengan sasaran perkantoran milik swasta dan pemerintah diwilayahnya Kecamatan Samalantan.

“Kegiatan ini kami laksanakan rutin setiap hari dengan lokasi yang berbeda, Untuk hari  ini sasaran pendisiplinan kami laksanakan di kantor kecamatan samalantan, untuk meninjau pelaksanaan penerapan protkes,” ujar Sertu M Zaki.

Sementara itu Pjs Danramil 1202-06/sml Peltu Agung Suhendra selalu menggingatkan seluruh anggotanya untuk menghimbau dan selalu menerapkan 5M yang isinya yaitu, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta membatasi mobilitas guna menekan dan menghentikan penyebaran covid-19. (tim liputan).

Editor : Taufik

Share:
Komentar

Berita Terkini