Sadar Pentingnya Vaksinasi Personel TNI Ikuti Suntik Vaksin Di RST TK IV Singkawang

Editor: Redaksi author photo
Personel TNI Ikuti Suntik Vaksin Di RST TK IV Singkawang

KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) - Sadar pentingnya vaksinasi Covid-19 sebagai upaya dalam mencegah Covid-19, personil Brigif 19/Kh melaksanakan suntik vaksinasi secara bertahap bertempat di Rumkit TK. IV Singkawang, Selasa (09/06/2021).

Hal itu disampaikan Dansikes Brigif 19/Kh Serma Yulianto saat dikonfirmasi mejelaskan bahwa program vaksinasi ini dilaksanakan secara bertahap dengan target seluruh personel Berigif 19/Kh termasuk keluarganya sehingga tidak hanya prajurit saja.

“Vaksinasi Covid-19 ini dilakukan bertujuan untuk memberikan kekebalan pada individu, setelah mendapat suntikan vaksin diharapkan tubuh akan mendapatkan kekebalan,” jelas Dansikes Brigif 19/Kh Serma Yulianto.

Sementara itu Serda Nugroho anggota Kihub Brigif 19/Kh, mengatakan yang  menerima suntik vaksin tahap kedua saat ditemui setelah disuntik vaksin dirinya tidak mengalami gejala apapun hanya ngantuk setelah di vaksin.

“Alhamdulillah setelah lakukan suntik vaksinasi covid-19 saya tidak merasakan gejala lain, hanya sedikit mengantuk saja ini pun mungkin karena factor kelelahan saja,” ungkap Serda Nugroho. (tim liputan).

Editor : Taufik

Share:
Komentar

Berita Terkini