Petani Sayur Kejar Target Hasil Panen

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) -  Brigif 19/Kh bersama warga binaan mengejar target panen sayur untuk mendukung program ketahanan pangan dimasa Pendemi Covid 19 , Sabtu (05/06/2021)

Pasi Komsos Brigif 19/Kh Lettu Inf Uguamin mengatakan, untuk mencapai program tersebut harus dilaksanakan upaya upaya  dalam pengolahan lahan pertanian sayur dengan maksimal agar saat panen tiba dapat menghasilkan panen Sayur yang sesuai dengan yang diharapkan oleh Petani sehingga pesanan dari masyarakat dapat terpenuhi, ujarnya.

Petani bisa memanfaatkan lahan tidur ataupun lahan yang digarap sendiri selama ini. Saat sekarang tanaman sayur dan buah sangat diperlukan untuk pemenuhan gizi masyarakat apalagi dalam masa pandemi seperti ini.

Imunitas tubuh harus di tingkatkan agar kesehatan kita tetap terjaga. Karena pandemi saat sekarang imunitas yang kuat sangat diperlukan jika imunitas     kita lemah kita akan mudah terserang penyakit. Penyakit apapun termasuk virus covid-19, imunitas tubuh sangat diperlukan.  Petani sayur di harapkan bisa meningktakan hasil produksi dari tanam sayur karena bisa menambah nilai ekonimi keluarga dan bisa di manfaatkan oleh masyarakat sekitar. Karena saat sekarang kita harus lebih kreatif dalam memanfaatkan lahan yang ada, agar bisa jadi nilai tambah ekonomi keluarga. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini