Pendisiplinan Protkes Bagi Masker Kepada Masyarakat

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) - Untuk mendukung program pemerintah mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Brigif 19/Kh harus didukung bersama dan tidak hanya prajurit saja termasuk seluruh masyarakat dengan wajib menerapkan protokol kesehatan, Penerapan Protkes yang dimaksud adalah diantaranya menerapkan 5M,Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak Menghindari Kerumunan,mengurangi mobilitas diluar rumah. Senin ( 14/06/2021)

Untuk mendukung Protkes Brigif 19/Kh membagikan masker kepada masyarakat dan menghimbau untuk turut serta mendukung program pemerintah dalam penerapan protokol kesehatan. Selain menerapkan 5 M kita harus tetap menjaga kesehatan tubuh dengan tetap menjaga imunitas tubuh kita dengan olah raga rutin dan makan-makan yang bergizi dan buah-buahan. 

Kewaspadan harus tetap ada karena saat sekarang kurva covid-19 mengalami peningkatan baik yang terkonfirmasi positif ataupun yang meninggal dunia. Dan dengan makin bertambahnya kluster-kluster baru dan adanya varian baru kita harus makin disiplin dalam menerapkan protkes. Karena varian baru ini penyebarannya makin cepat untuk menularkan. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini