Peduli Kesusahan Warganya Babinsa Berikan Bantuan Ini

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (BENGKAYANG) - Babinsa Koramil 1202-03/Sungai Raya Sertu Sugiyanto mengunjungi salah satu warga binaannya untuk memberikan bantuan kipas angin dan pakaian layak pakai di Pulau Terluar, Pulau Kabung RT  02/RW  02 Dusun Tanjung Gundul Desa Karimunting Kecamatan Sungai Raya Kepulauan Kabupaten Bengkayang, Selasa (01/06/2021).

Sertu Sugiyanto selaku Babinsa Koramil 1202-03/Sungai Raya mengatakan Pulau Kabung merupakan bagian dari Desa Karimunting yang terletak di sebuah pulau kecil, jarak dari daratan menuju pulau 45 menit dengan menggunakan motor air.

“Sebagai Babinsa saya selalu membantu warga binaan yang membutuhkan, tentu bantuan sesuai apa yang dibutuhkan warga sekitar binaan kami di wilayah Koramil 1202-03/Sungai Raya,” terangnya.

Sertu Sugiyanto berharap kegiatan seperti ini juga dapat menjadi contoh yang sangat baik untuk ditiru oleh para warga lainnya, karena sesama makhluk ciptaan Tuhan, sudah seharusnya untuk saling peduli terhadap sesama dan juga saling tolong-menolong.

“Semoga dengan adanya sedikit bantuan ini, dapat membantu memenuhi kebutuhan keluarga sehari-harinya, dan juga Babinsa tidak lupa di masa pandemi Covid-19 ini, mengingatkan selalu menggunakan masker apabila keluar rumah, bila beraktivitas atau melakukan kegiatan diluar rumah, dan selalu jaga kesehatan, karena kesehatan diri kita adalah diatas segalanya," tutup Sertu Sugiyanto. (tim liputan).

Editor : Taufik

Share:
Komentar

Berita Terkini